TERBUKA PADA MEDIA, BUPATI DIANUGRAHI SAHABAT PERS SUMUT 2007

”Dengan kerjasama dan hubungan yang harmonis maka Sergai akan terus berkembang. Insya Allah Niat untuk menjadikan Kabupaten Sergai sebagai salah satu kabupaten terbaik di Indonesa,” kata Zaki Abdullah. Keberhasilan kabupaten Sergai selama kurun waktu 2 tahun harus kita akui, karena pembangunan dari berbagai sektor walaupun usia masih muda tetapi dapat dilihat secara yata. Yang membanggakn kami jajaran pers bahwa dalam memimpin Sergai yang dikenal sebagai salah satu penghasil beras di Sumut, Bupati HT Erry Nuradi dan Wabup H. Soekirman tetap menjalin kerjasama yang harmonis dengan segala elemen termasuk pers. Sementara ketua PWI Cabang Sumut dan jajarannya tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh pihak pemerintah khususnya Pemkab Sergai dalam menciptakan suasana kondusif untuk pembangunan disegala idang. ”Harus diakui 2 tahun terakhir, Sergai yangberbatasan dengan Kabupaten Deli Serdang dan batubara ini berubah secara signifikan,” ujarnya. Ketua PWI Sumut juga menyinggung masih ada insan pers yang belum mengikuti berbaai perubahan dalam dirinya untuk menjalankan peraturan dan norma yang ada. Sebelumnya Bupati HT Erry Nuradi dalam sambutannya menympaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh insan pers baik cetak maupun elektronik yang telah begitu banyak membantu dalam memberitakan Kabupaten ini.

”Tanpa pemberiaan dari kalangan pers, Kabupaten Sergai tidak akan maju dan berkembang ,” ujar Bupati. Menurutnya berkat kepedulian pers maka baru 2 tahun kepemimpinannya, Sergai sudah banyak menerima penghargaan. ”Untuk itu wajarlah kami berterimakasih atas peran aktifnya para insan pers dala membangun Sergai” tegas Bupati. Bupati HT Erry Nuradi yang didampigi Wabup H. Soekirman mengaku sejak awal kepemimpinannya menjadi kepala daerah banyak dibantu insan pers termasuk jajaran pimpinan redaksi untuk ikutserta membangun khususna dalam mensosialisasikan program-program Pemkab Sergai sehingga diketahui masyarakat luas. Hadir dalam kesempatan ini sejumlah Pemimpin Redaksi media cetak dan elektronik di Sumut, Pengurus SPS, PWI cabang Sumut, Keua TP PKK Sergai Ny. Hj Evi Dian Erry Nuradi, Ketua GOPTKI Ny. Marliah Soekirman, Kajari Tebing Tinggi, Kasdim 0204/DS, Sekdakab Ir. H. Djaili Azwar Msi. Serta sejumlah pejabat dan camat se Kabupaten Sergai.

Lebih lanjut Bupati mengatakan walau telah banyak perubahan pembangunan yang cukup signifikan namun diakuinya masih banyak kekurangan disana-sini. ”Tapi kita tidak diam, ini harus dibenahi seara berkesinambungan yang didukung  masyarakat secara bergotong royong dengan sistem massal,”ujar Bupati. Bupati berharap jika diketahui ada daerah yang sedikit kurang pembangunannya agar memberitahukan secara langsung kepada instansi terkait., kalau tidak bertemu kabagnya. SMS kan saja ke pesawat teleponnya. Kajari Tebing Tinggi, Khairul Aswan Harahap, SH menyatakan akan mendukung program-program pembangunan Pemkab Sergai karena bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam kesempatan ini Bupati menyerahkan cenderamata kepada seluruh jajaran Pemimpin Redaksi, Pengurus SPS dan PWI Sumut dan MuspidaPlus. Acara dimeriahkan nuga dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati.



Bookmark and Share
copyright © 2012 WEBSITE BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI V.02, hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. Negara No. 300, Sei Rampah, Sumatera Utara 20695, Indonesia. Telp. +62 621 41009, Fax. +62 621 441960
e-mail: [email protected]